Radio Sushi 99.1 FM

29 TAHUN SUSHI 99.1 FM. SABAR, BERKAHIMU Jadi Radio Pilihan Nomor 1 di Sumbar

171

TEPAT, 21 April di tahun 2021, Radio Orang Padang, Sushi 99.1 FM genap sudah berusia 29 tahun. Di usianya yang terbilang masih muda itu, radio yang digawangi Hj. Iva Turezya Idroes sebagai General Manager mampu menghidupkan suasana siaran yang penuh warna.
Ribuan doa dan ucapan harapan dihaturkan demi kemajuan Radio Sushi 99.1 FM. “Semoga tetap menjadi radio pilihan nomor 1, mengedukasi masyarakat Sumatera Barat,” ucap Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah.
Di pertambahan usianya ini, seluruh crew dan andiko mencoba meluapkan kebahagiaan dengan anak yatim di Kota Padang. Mengajak mereka syukuran dan berbuka bersama di Hotel UNP, Rabu (21/4).
Tawa riang kebahagian terpancar bibir mungil anak-anak itu penambah semangat para crew dan andiko untuk tetap berkarya di tengah wabah pandemi Covid-19.
“Kita ingin berbagi kebahagian dengan menyantuni mereka. Kebahagiaan mereka adalah langkah dan restu kami menjadi radio pilihan nomor satu di Sumatera Barat,” tutur General Manager Hj. Iva Turezya Idroes.
Selama peringatan ulang tahun berlangsung, seluruhnya tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak serta mengunakan hand sanitizer.
Acara syukuran itu didahului dengan membaca Al-Quran dan ceramah ustadz Doni Rezeki.
“Barakallah fii umrik. Di pertambahan usianya, semoga Radio Sushi 99.1 FM semakin jaya dan lebih baik dari hari ini,” ucapnya.
Usai berbuka, kegiatan tukar kado menambah keakraban sesama crew dan andiko. Semua tertawa bahagia, ketika membuka kado pilihan mereka dibuka. Ada mendapatkan seperangkat alat makan, teko, syal, masker, gantungan kunci hingga konektor masker. Riuh dan penuh keakraban menyonsong pertambahan usianya ke 29 tahun, tetap menjadi radio pilihan nomor 1 di Sumatera Barat. Yakni Radio Sushi 99.1 FM, Radionya Orang Padang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.