Radio Sushi 99.1 FM

Finalis The Voice Kids Indonesia Mohon Dukungan Masyarakat Sumbar

99

Padang,
Finalis The Voice Kids Indonesia season IV Global TV, Safeenah Vidri Fathira 15, berkunjung ke ruang siaran Radio Sushi 99.1 FM, di lantai II, kantor Harian Singgalang, Selasa (16/3).
Feena sapaan akrabnya, berhasil menjadi finalis bersama 24 pesaing datang membawakan lagu ‘Pura-pura Lupa’ dalam talkshow yang dipandu andiko Riany.
“Lagu tersebut, saya pilih saat kompetisi. Sebab lebih pas dinyanyikan dan lebih mendalami. Menariknya, lagu yang dipopulerkan Mahen mampu mengantarkan saya ke bangku finalis,” ucap Feena siswa kelas IX SMPN 2 Padang.
Feena mengatakan, bernyanyi sudah dilakukan sejak duduk dibangku kelas IV sekolah dasar. Bahkan turut direkomendasikan dan dibimbing guru kesenian mengikuti berbagai audisi menyanyi.
“Dalam lomba saya banyak meraih penghargaan. Hingga terus melatih vokal agar menjadi baik dalam bernyanyi,” ucapnya.
Sebelumnya, Feena pernah mengikuti The Voice Kids Indonesia mulai season satu hingga tiga. Sayangnya, gagal. Alhamdullilah pada season keempat ini berhasil masuk sebagai finalis.
Feena mengatakan, walaupun gagal hingga season ketiga, semangatnya untuk terus bangkit tidak surut. Terus berlatih dan mencoba kembalipun dilakukan, hingga kini berhasil masuk sebagai finalis.
“Masuknya sebagai finalis saat ini pun tidak percaya hingga sekarang. Walaupun pernah gagal, semangat mengulang dan terus belajar agar menggapai impian terus dicoba,” katanya.
Jelang live battle round mendatang, Feena turut dibimbing Marcell Siahaan dalam olah vokal agar lebih baik kedepannya dalam bernyanyi.
“Pada kompetisi selanjutnya, apapun lagu yang disuruh untuk dibawakan. Insyaallah siap dilakukan,” jelasnya.
Agar semakin bersemangat dan bisa lolos ke jenjang kompetisi berikutnya, Feena meminta dukungan dari semuanya dengan cara memberikan vote melalui aplikasi RCTI Plus pada 25 Maret mendatang di Global TV.
“Saya saat ini sedang bersiap menantikan live battle round pada 25 Maret mendatang yang bisa disaksikan di Global TV,” ucapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.