Radio Sushi 99.1 FM

MUHAMMAD ALDIAN SYAH Juara Lomba Membaca Al Quran Radio Sushi 99.1 FM

38

Padang – Muhammad Aldian Syah meraih juara pertama lomba membaca Al Quran tingkat remaja di Radio Sushi 99.1 FM. Juara kedua dan ketiga diraih Nova Rio Nande dan Ahmad Fakhri Khalil.
Harapan 1,2 dan 3, diberikan kepada Zahwa Felcia Rismi, Frandika Putra dan Afnisa. Juara favorit disematkan ke Ailsa Naomi Silvia.
Nama-nama pemenang itu diumumkan langsung dalam siaran radio pukul 14.40 WIB, Senin (10/5). Para pemenang 1 berhak meraih uang tunai senilai Rp1 juta plus piagam, kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp750 ribu dan Rp500 ribu. Sementara itu untuk harapan 1,2,3 dan favorit diberikan souvenir dari batik Loempo.
Hadiah diserahkan langsung Humas Bank Nagari, Alexandra Fajar dan Owner Batik Loempo, Novia Hertini kepada peserta ataupun perwakilan di Radio Sushi 99.1 FM, di lantai dua Kantor Harian Singgalang, Jalan Veteran Nomor 17 Padang, Senin (10/5).
General Manager Radio Sushi 99.1 FM, Hj. Iva Tureyza Idroes mengucapkan terima kasih kepada semua pemenang dan peserta. Sebab, generasi muda dari seluruh penjuru Indonesia antusias mengikuti perlombaan yang digelar selama bulan Ramadhan ini. Dan lomba baca Al Quran dilakukan melalui aplikasi Zoom, karena dimasa pandemi wabah Covid-19. Itu terlihat dari jumlah pesertanya.
“Peserta lomba ini 53 orang. Mereka berasal dari Sumatera Barat, Jakarta, Jogyakarta, Gresik, Bekasi, Makassar dan Papua. Dan ada yang tidak bisa ikut lomba karena jaringan tidak bagus. Artinya, mereka ada mendaftar, tapi waktu lomba jaringan tidak bagus dan putus-putus dan akhirnya mengundurkan diri,” ucap Iva.
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sponsor Bank Nagari, Semen Padang dan Batik Loempo yang sudah memberikan dukungan moril dan materil suksesnya perlombaan ini.
“Mudah-mudahan ini menjadi agenda tahunan program kami setiap bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Juara 1
Juara 1 | Muhammad Aldian Syah
Juara 2
Juara II | Nova Rio Nande
Juara 3
Juara 3 | Ahmad Fakhri Khalil
Juara Harapan
Juara Harapan
Juara Harapan
Juara Harapan

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemenang Favorite
Pemenang Favorite

Leave A Reply

Your email address will not be published.