Radio Sushi 99.1 FM

Pelopor Susu Kambing Campuran Gula Aren Bergaransi Pertama

131

Padang,
Super Goat, pelopor susu kambing Etawa dengan campuran gula aren pertama dan satu-satunya produk susu bergaransi di Indonesia. Produk berkualitas, khasiat tak terbantahkan, laris manis dan permintaan pasar hingga 400 persen di era pandemi dengan repeat order tertinggi di kelasnya.
Itu disampaikan, Management Supergoat Indonesia Sri Widayati didampingi Zainuri, Ahmad Yani dan Heriansyah Putra serta Distributor Supergoat Sumatera Barat, Jeani ketika talkshow bersama andiko Sigit di Radio Sushi 99,1 FM, Sabtu (13/2).
“Susu SuperGoat merupakan sebuah inovasi baru susu kambing etawa bubuk yang dikolaborasikan dengan gula aren murni. Meski sudah diolah menjadi bubuk, khasiat dan manfaat dari susu alami ini masih terjaga. Hal ini dikarenakan produksinya diawasi dengan sangat ketat dari hulu sampai hilir, sehingga ada jaminan kualitas terbaik yang akan dirasakan oleh konsumen,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakannya, SuperGoat adalah susu berkualitas premium dengan komposisi susu kambing murni dan gula aren kualitas terbaik. Perpaduan susu kambing yang kualitasnya terjaga dan gula aren yang kemurniannya juga terjaga akan memberikan manfaat yang optimal bagi konsumen. “Dari segi kehalalan dan keamanan, susu kambing SuperGoat telah mendapat ijin dari MUI dan terdaftar di Badan POM RI No. 805012005047,” ucapnya.
Adapun manfaatnya, sangat membantu untuk penderita diabetes, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengeluarkan toxin/racun dari tubuh, menstabilkan kolesterol dalam tubuh, melancarkan sistem pencernaan, membantu mencerdaskan otak anak, membantu pertumbuhan tulang dan gigi. Baik di konsumsi ibu hamil dan menyusui dan meningkatkan vitalitas.
Untuk manfaat gula aren, indeks glikemik rendah (35) dibanding gula tebu (70). Protein yang berfungsi untuk memperkuat otot dan sel-sel tubuh untuk menjaga kesehatan. Serat berfungsi melancarkan sistem pencernaan di dalam tubuh agar menjaga kesehatan didalam tubuh. Asam amino dan juga vitamin-vitamin alami yang diperlukan tubuh dan tidak melalui proses pemurnian, gula dari pohon aren kaya akan vitamin B, kalsium, zat besi, magnesium, kalium, dan sodium.
Nah, keunggulan Susu Kambing Etawa adalah antiseptik alami untuk menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Karena senyawa Flourinnya 100 kali lebih tinggi dibanding susu sapi. Kemudian bersifat basa (Alkaline food) sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh, dan sangat cocok untuk penderita sakit maag akut. Dan proteinnya lembut, rendah laktose dan efek laktosenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
Susu kambing Etawam, mudah dicerna tubuh. Artinya, lemaknya mudah dicerna, bertekstur lembut dan halus karena bersifat homogen alami, sehingga lemaknya tidak menggumpal dan penyeimbang hormon. Malahan antioksigen selenium tinggi yang bermanfaat mengaktifkan glithation tubuh yang umum disebut master antioksidan, untuk menekan dampak negatif stres.
Untuk penyajiannya, aturan minum Super Goat, cukup siapkan air masak hangat kuku 150 ml, masukan serbuk susu SuperGoat kedalam gelas yang sudah berisi air tadi dan aduk hingga rata. Kemudian susu kambing siap untuk diminum dan dihabiskan.
Terkait anjuran konsumsi untuk dewasa, 3 sachet perhari jika punya keluhan penyakit. Anak-anak, 2 sachet perhari jika punya keluhan penyakit dan untuk menjaga kesehatan cukup 1 sachet perhari.
“Apabila sudah meminum delapan kota kotak, tidak ada khasiat selama sekali akan digaransi uang kembali 100 persen. Kini kami hadir, dengan distributor Supergoat Sumatera Barat Jeani,” ucapnya.
Untuk peluang bisnisnya, cukup memulai usaha tanpa modal dan tidak harus kemana-mana yang bisa menghasilkan lebih dari UMR dan bukan dari bisnis MLM.
Untuk menjualnya bisa di jual ke kawan-kawannya, juga termasuk komunitasnya. “Sambil berkunjung ke kawan lama dan geng arisan, SuperGoat ditawarkan. Ada yang ambil satu kotak, ada yang langsung delapan kotak, ada yang langsung satu karton. Karena SuperGoat memang sudah melewati uji ngangeni, pembelinya sebentar saja sudah jadi pelanggan yang memesan lagi. Bisa disebabkan karena enak, murah, tidak amis, berkhasiat, gampang buatnya, gampang simpannya dan stok slalu ada, makanya biasanya pembeli 50 persen jadi pelanggan. Yang dahsyat adalah ketika dapet pelanggan warung makan. SuperGoat jadi menu andalan, disajikan hangat dan dingin semua oke. Dan yang namanya warung, tentu banyak pembeli dibanding untuk kebutuhan keluarga,” jelasnya.
“Pokoknya, ikuti saja alurnya, ritmenya. Bagi yang jualannya sampingan, nikmati saja prosesnya. Kapan sempat saja kita jualan. Jualan SuperGoat sudah disiapin materi promosi lengkap. Tinggal menawarkan. Kalau ada jaringan internet, nawarin bisa lewat HP. SuperGoat dikirim kurir. Dimana aja, kapan saja ada kesempatan jualan dan jualan,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.