Sosialisasi Program Merdeka Deals

banner 120x600
banner 468x60

Padang – Supervisor – Mobile Consumer Operations Territory Telkomsel Kota Padang, Dedy Yuzwar sosialisasi program Merdeka Deals dalam Tick Talk Me, di Radio Sushi 99.1 FM, Jumat (16/8).
Kepada andiko Puti, Dedy Yuzwar menjelaskan Merdeka Deals adalah program penawaran spesial bagi pelanggan di area Sumatra untuk pembelian Paket Layanan Digital (Video, Musik, dan Games).
“Program Merdeka Deals ini berlaku dari 17 – 27 Agustus mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB melalui aplikasi,” jelasnya.
Lebih lanjut dijelaskannya, bagi pelanggan yang membeli Paket Merdeka Deals dengan total transaksi tertinggi (minimum Rp100.000) selama periode program berkesempatan mendapatkan hadiah. Seperti, dua hadiah Grand Prize Harian untuk dua orang pemenang per hari. Saldo LinkAja 000 untuk lima orang pemenang per hari. Satu hadiah Super Grand Prize untuk seorang pemenang selama periode program (17 – 27 Agustus 2024).
“Beli Paket Layanan Digital (Video, Musik, dan Games) sebanyak-banyaknya via aplikasi MyTelkomsel dan raih kesempatan untuk memenangkan Daily Grand Prize serta Super Grand Prize dengan total ratusan juta rupiah,” jelasnya.
Lebih lanjut dijelaskannya, baru-baru ini, Telkomsel mendeklarasikan MyTelkomsel sebagai aplikasi super alias super app dengan memfasilitasi semua kebutuhan pengguna sehari-hari, mulai hiburan hingga perjalanan, tak sekadar urusan isi pulsa.
Sebelum jadi super app, MyTelkomsel lebih melayani pelanggan buat pembelian paket layanan komunikasinya, seperti Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One.
Sekarang, MyTelkomsel sudah jadi super app.
Pertama, fitur Health, fitur ini memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori, dan denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan ringkasan informasi tentang performa lari mereka.
Kedua, fitur travel. Lewat MyTelkomsel, pelanggan dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, mendapatkan pengingat dan notifikasi detail penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan.
Di samping itu ada informasi check-in online, boarding gate, dan delay atau keterlambatan pesawat.
Ketiga, fitur pembayaran parkir otomatis. Fitur ini membuat pelanggan tidak perlu repot membuka jendela dan mengambil karcis. Saat ini penggunaannya memang hanya baru tersedia di beberapa lokasi tertentu, termasuk kantor Telkomsel.
Keempat, fitur payment dan commerce, yang berkolaborasi dengan berbagai platform e-commerce unggulan. Ini membuat pelanggan mudah melakukan berbagai transaksi pembayaran, seperti BPJS Kesehatan dan tagihan listrik, pemesanan hotel, pembelian voucher belanja di lebih dari 100 brand, hingga belanja barang dari lebih dari 70 brand lokal.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *